ANALISIS POTENSI DESA/KELURAHAN KABUPATEN PURBALINGGA TAHUN 2014

cover ANALISIS POTENSI DESA copy

Analisis Potensi Desa/Kelurahan di Kabupaten Purbalingga Tahun 2014 berisi hasil identifikasi potensi yang dimiliki oleh setiap wilayah administrasi pemerintahan setingkat desa di Kabupaten Purbalingga. Publikasi ini berupa data dan informasi terkait potensi yang dimiliki dan ketersediaan infrastruktur di Desa/Kelurahan di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Data dan informasi yang disajikan dalam buku ini meliputi karakteristik desa yang mencakup : keadaan geografis, kependudukan dan ketenagakerjaan, perumahan dan lingkungan hidup, bencana alam dan mitigasi bencana, pendidikan dan kesehatan, sosial budaya, hiburan dan olahraga, angkutan komunikasi dan informasi, penggunaan lahan, ekonomi, keamanan, serta program pemberdayaan masyarakat dan aparatur pemerintah desa/kelurahan.

Pemerintah Kabupaten Purbalingga, dalam hal ini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) bersama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Purbalingga menyusun identifikasi potensi desa/kelurahan ini dengan harapan dapat dimanfaatkan sebagai bahan rujukan bagi seluruh pemangku kepentingan pembangunan daerah, pengguna data serta pihak lain yang berkepentingan.

Kami menyadari bahwa publikasi ini masih banyak kekurangan, oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran guna penyempurnaan dalam penerbitan publikasi sejenis pada tahun-tahun mendatang. Semoga Allah SWT meridhoi setiap gerak langkah kita.

DOWNLOAD

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *