PENARIKAN MAHASISWA PKL POLTEKKES JAKARTA II

DSC_2724

Purbalingga – Sebanyak 84 mahasiswa  poltekkes jakarta II yang melakukan praktek kerja lapangan di Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga, resmi dilepas oleh Bupati Purbalingga, Kamis Siang (21/4) di Gedung Operation Room, Graha Adiguna, Purbalingga.

Pelaksanaan kegiatan pkl yang dilaksanakan oleh poltekkes jakarta II di 4 desa pada kecamatan kaligondang selama sekitar 1 (satu) bulan, tentu saja telah menghasilkan banyak manfaat bagi masyarakat. Melalui berbagai kegiatan bidang kesehatan lingkungan yang telah  dilaksanakan tentu telah memberi nilai tambah bagi masyarakat di lokasi desa pkl, dan tentu saja sangat berguna dalam mendorong akselerasi pembangunan di kabupaten purbalingga khususnya pembangunan kesehatan.

Dengan berakhirnya masa pengabdian mahasiswa pkl poltekkes kemenkes jakarta ii di purbalingga, maka kami Pemerintah Kabupaten Purbalingga menyerahkan kembali mahasiswa Poltekkes Kemenkes Jakarta II sejumlah 84 mahasiswa. Dengan penyerahan mahasiswa pkl pada hari ini bukan berarti pengabdian mahasiswa kepada masyarakat telah selesai. Kami masih membuka pintu selebar-lebarnya kepada Poltekkes Jakarta II untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan  lain di waktu yang akan datang.

 Terimakasih

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *